Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Jika Anda memiliki apartemen sendiri, tentu saja Anda dapat secara bebas mendekorasi serta desain apartemen tersebut yang sesuai keinginan Anda.

Namun, bagaimana dengan Anda yang hanya  menyewa apartemen begitu saja?

Apakah masih bisa mendesain sedikit beberapa bagian hunian apartemen tersebut?

Mungkin tidak seluruh pemilik apartemen setuju dengan hal tersebut, namun bagaiamana dengan sedikit sentuhan menarik pada bagian ruangannya?

Jangan khawatir Sahabat, berikut adalah beberapa tips mudah untuk mendesain apartemen sewaan Anda dengan menarik:


Cat Ulang Bagian Ruangan – Umumnya, apartemen sewaan hanya diberi cat seluruhnya berwarna putih, yang tentu saja memberikan kesan bosan bukan? Maka dari itu, pastikan Anda memberikan suasana berbeda dengan menambahkan sedikit warna ceria di bagian tembok tersebut dan lakukan secara hati-hati pastinya;

Ganti Beberapa Keran & Showerhead – Tidak semua pemilik apartemen menyentuh serta mendekorasi ulang bagian kamar mandi. Maka dari itu, jangan kaget ketika Anda mendapatkan keran ataupun showerhead yang sudah usang. Pastikan Anda menggantinya dengan beberapa keran serta showerhead yang sesuai dengan keinginan Anda; dan,

Menggunakan Wallpaper – Terakhir, jika Anda merasa suasana ruangan tampak membosankan, Anda pun dapat menempelkan beberapa wallpaper di setiap sudutnya dengan desain yang menarik dan hangat sehingga suasana pun tampak lebih ceria.