Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Bisnis properti kini semakin diminati banyak kalangan. Di samping keuntungan yang cukup signifikan, hal yang menarik dalam bisnis ini adalah kemanfaatan ketika properti tersebut sudah di tangan.

Inilah beberapa alasan mengapa berbisnis properti menjadi pilihan terbaik.

1. Nilainya selalu naik
Dapat kita katakan bahwa properti mempunyai kecenderungan untuk naik setiap tahunnya. Misalnya saja tahun ini membeli rumah seharga Rp200 juta, maka nilai rumah tahun depan paling tidak akan mengalami kenaikan.

2. Alat untuk mendapatkan uang tanpa menjualnya
Jika investasi pada emas, apakah bisa disewakan? tentu saja tidak, Anda hanya bisa menggadaikannya di Pegadaian. Coba bandingkan dengan jika rumah? Bagi Anda yang ingin memanfaatkannya jika sedang terdesak bisa disewakan. Bahkan bisa memberikan nilai tambah.

3. Investasi yang pasti
Jika Anda berinvestasi saham, dalam hitungan hari mungkin bisa dapat untung, tapi bisa juga rugi. Sementara berbisnis properti, Anda tidak perlu repot-repot karena investasinya pasti, sudah jelas karena ada wujudnya dan bisa dinikmati.

4. Bisa dibeli dengan modal minim, bahkan tanpa modal
Inilah sebabnya mengapa diperlukan otak yang cerdas untuk bisa mengambil untung dalam bisnis properti. Investasi atau modal untuk membeli properti bisa dilakukan dengan modal yang tidak terlalu banyak, bahkan tanpa modal.

5. Bisa digunakan untuk jaminan
Surat-surat berharga seperti rumah bisa dijadikan jaminan ketika Anda memiliki rencana untuk meminjam uang ke lembaga keuangan.

6. Tidak bisa hilang

7. Dapat ditransaksikan

8. Sebagai prestise atau tampat tinggal

9. Jaminan perasaan nyaman dan aman

10. Dapat diwariskan

11. Risiko relatif rendah.