Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Salah satu faktor yang dapat menghidupi suasana ruangan adalah pemilihan warna. Berbagai furnitur, desain, dan berbagai perlengkapan ruangan lainnya akan terasa bosan bila tidak dipadukan dengan warna yang tepat.

Bahkan, warna pun dapat memberikan pencahayaan yang baik meskipun tanpa sumber matahari yang sangat minimal. Lalu seperti apa warna tersebut? Salah satunya adalah warna Kuning. Warna tersebut dapat diaplikasikan di berbagai macam dekorasi lainnya, yang dapat menerangi berbagai ruangan di dalam rumah Anda.

Beberapa di antara seperti gambar foto yang telah kami sajikan di atas. Plafon yang diberi warna kuning tentunya dapat memberikan sensasi yang berbeda, dibandingkan dengan plafon yang berwarna putih pada umumnya. Bahkan, warna kuning pada plafon tersebut dapat dikombinasikan dengan berbagai teknik yang menarik.

Salah satunya adalah memberikan pola strip garis pada plafon. Selain menimbulkan kesan yang artistik, ruangan pun terasa lebih hidup dan ceria dibandingkan dengan warna yang lainnya. Atau jika Anda menginginkan warna yang lebih cerah, cobalah Anda menggunakan warna kuning muda. Warna tersebut tentunya akan lebih mencerahkan warna ruangan, jika dipadukan dengan warna yang tepat sesuai serta pemilihan furnitur seperti pada gambar di atas. Bagaimana? Anda tertarik mencobanya?