Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

"Everything on the table has an effect on your body," Ya, kalimat tersebut ada relevansinya dengan kebiasaan makanan yang kita makan di setiap harinya. Dengan beragam makanan yang kita makan ke dalam tubuh, tentunya akan berdampak dengan kesehatan di dalam tubuh kita.

Cobalah tiru warga Yunani, sejak zaman dahulu hingga sekarang, pola serta kebiasaan makan makanan sehat sudah menjadi gaya hidup keseharian mereka sehingga wajar, bila mereka jarang terkena sakit dan memiliki angka harapan umur yang tinggi. Seperti apa pola kebiasaan tersebut?

Berikut adalah pola makan sehat warga Yunani;

  •     Makan Salad Sebelum Makan Berat – Salah satu budaya yang dapat kita temuka ketika ke Yunani adalah adanya sajian salad di setiap meja makan, sebelum menyantap makanan berat. Dengan kebiasaant tersebut, tentu saja saja nutrisi tubuh pun akan tercukupi dengan baik sehingga menyehatkan tubuh;
  •     Menghindari Gadget & Peralatan Elektronik Ketika Makan – Bagi warga Yunani, kebiasaan menggunakan gadget di saat makan siang atau pun makan malam, menunjukkan sikap tidak sopan kepada pemilik makanan tersebut, sehingga akan lebih baik, di saat makan menyimpan beragam gadget yang kita miliki; dan,
  •     Sajikan Makanan Dengan Beragam Sayuran Hijau – Kebiasaan lainnya yang patut ditiru untuk kita tidak lain adalah menyajikan beragam makanan, dengan berbagai sayuran berwarna hijau. Selain kaya akan nutrisi dan vitaminnya, tentu saja tubuh pun akan terasa lebih ringan dan menyehatkan bukan? Selamat mencoba Sahabat Properti Cibubur .