Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Gaya serta ciri khas yang menonjol dari gaya bohemian pada umumnya, meliputi beragam pernak-pernik serta dekorasi seperti buku, seni, eklektisisme, dan beragam furnitur yang dapat melengkapi kebutuan travel lainnya. Desain yang satu ini dinilai memang penuh dengan kesan colorful serta meningkatkan kesan nyaman di setiap sentuhannya.

Bagi Anda yang menginginkan kamar dengan gaya bohemian, pastikan Anda tidak melewati satu pun beberapa tips di bawah ini:

  •     Jangan Takut Mengolaborasi Pola & Tekstur – Salah satu kunci utama dalam mendekorasi sebuah ruangan atau kamar dengan tema bohemian adalah dengan mengolaborasikan beragam gaya antara furnitur dan dekorasi, tanpa adanya rasa ragu di setiap mendekorasinya;
  •     Kolaborasikan Warna Yang Berbeda – Selain penggunaan furnitur serta perkakas lainnya, pastikan juga Anda memberanikan diri untuk menggunakan beberapa warna berbeda di setiap penggunaan perlengkapan pada kamar. Misalnya, penggunaan warna sprei dan bantal atau sofa yang berbeda di ruangan tentunya akan lebih berwarna bukan?; dan,
  •     Lengkapi dengan Tema Floral, Bulu, dan Kayu – Selain penggunaan furnitur dan warna juga, beberapa unsur lainnya yang tidak boleh Anda lewati adalah dengan menggunakan beberapa unsur kayu, bulu ataupun floral di setiap sudut ruangan Anda. Selamat mencoba Sahabat Properti CitraGran .