Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Dalam dunia desain interior, bunga menjadi salah satu ornamen, atau elemen interior yang memiliki kekuatan magis layaknya sebuah cermin. Menghias rumah dengan bunga bisa memberikan efek instan.

 Semua orang menyukai bunga, berbagai jenis bunga. Bunga seperti telah menjadi teman seperjalanan hidup manusia itu sendiri. Banyak simbol-simbol kehidupan manusia yang dilambangkan dengan bunga.

Dalam dunia desain interior sendiri, bunga menjadi salah satu ornamen, atau elemen interior yang memiliki kekuatan magis layaknya sebuah cermin. Menghias rumah dengan bunga bisa memberikan efek instan pada sebuah ruang .

Tidak mudah memang memilih satu elemen yang bisa memberikan efek instan saat berupaya mengubah suasana sebuah ruang, bunga menjadi salah satunya. Bunga menjadi elemen magis yang cukup mudah dan bahkan murah untuk diterapkan.

Mentransformasi sebuah ruang, mendandaninya untuk mendapatkan nuansa dan suasana baru, adalah keahlian yang dimiliki desainer, dekorator, maupun stylist interior. Namun, pekerjaan yang mereka lakukan tidaklah selalu mudah, meski memiliki pengetahuan atasnya. Pekerjaan mendekorasi, mentransformasi, mendandani, merenovasi, terkadang menjadi pekerjaan yang penuh dengan dilema dan kesulitan-kesulitan tak terduga.


Oleh sebab itu, banyak dari para desainer, dekorator, maupun stylist interior sangat menyukai berbagai elemen-elemen dekoratif yang bisa memberikan efek atau dampak instan, bunga lah salah satunya. Bunga memiliki kemampuan magis dan sanggup memberi dampak seketika untuk menampilkan suasana dan nuansa baru, kapan pun. Di dalam ruangan apapun, bunga-bunga segar bisa menjadi titik fokus instan.

Saking “magicalnya”, bunga menjadi salah satu kemewahan kecil kehidupan, salah satu hal yang dapat mengubah suasana hati sepenuhnya.

Sekali lagi, menambahkan bunga ke dalam ruangan benar-benar menjadi salah satu ide dekorasi favorit untuk menambahkan efek instan. Berikut beberapa pilihan model bunga dekorasi cantik yang mungkin cocok untuk setiap ruang di rumah Anda, yang dikutip dari housebeautiful.

Vas peeps-lined adalah pengaturan bunga-bunga menarik seperti marsmallow berwarna merah muda. Kunci dari pengaturan bunga dekorasi rumah ini memberi nuansa bersemangat dengan penampilan yang begitu cantik dan menarik .

menghias rumah dengan bunga

 

menghias rumah dengan bunga

~ via glamvolution

Menghias rumah dengan bunga; Cream Tulips

Buket bunga tulip, ditaruh di dalam keranjang anyaman kasar ala rustic. Suasana ruang yang tenang dan menenangkan khas gaya interior rustic.

menghias rumah dengan bunga

~ via kelley nan

Menghias rumah dengan bunga; Multi-Colored Mix

Bunga warna-warni dijamin mampu menambahkan aksen warna dan keceriaan seketika ke dalam ruangan. Tulip warna-warni dalam sebuah vas bisa sangat cantik dan menarik perhatian.

Menghias rumah dengan bunga; Bunga Modern

Banyak jenis, model, dan berbagai varian bunga dekorasi saat sekarang. Anda tak perlu repot memikirkan mana yang terbaik, karena setiap bunga dekorasi yang Anda pasang pasti bisa memberikan efek tak terduga dan membuat suasana ruang terlihat lebih segar dan menarik perhatian.

menghias rumah dengan bunga

~ via Aliexpress

Menghias rumah dengan bunga; Bunga dalam kotak kayu

Cara terbaik menghias rumah dengan bunga adalah membiarkan mereka memancarkan kecantikan sejatinya. Beberapa potongan bunga segar dalam sebuah kotak kayu rustic bisa memberi “pernyataan”, dan menarik perhatian setiap orang.

 

Sumber : (interiordesign.id)