Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Hari raya sudah di depan mata, seluruh umat muslim penuh suka cita menyambut kedatangannya. Persiapan menyambut hari nan fitri pun tentunya sudah dilakukan, baik perlengkapan busana, menata penganan dalam toples yang nantinya akan ditaruh di meja tamu, hingga tatanan meja tamu yang cantik dan layak saat open house nanti. Lalu, bagaimanakah caranya agar meja tamu di rumah tampak menawan pada saatnya nanti?

Alas Meja Tamu

Saat menjamu, meja tamu merupakan center of attention, sebab disitulah seluruh camilan khas lebaran diletakkan. Jika pada hari biasa, kamu terkesan cuek dan tidak menggunakannya, kali ini cobalah untuk memberikan sentuhan yang berbeda.

Pilihlah alas yang sesuai dengan kebutuhan, apakah bulat, persegi panjang, atau kotak seperti biasa. Setelah memutuskan bentuk apakah yang akan kamu pilih, step selanjutnya adalah material kain serta motif yang disesuaikan dengan konsep ruangan. Kain batik, brokat, ataupun motif diagonal, chevron, ataupun motif gold. Tipsnya, jika meja tamu di rumah memiliki bentuk dan permukaan yang unik , cukup menggunakan jenis taplak meja minimalis untuk menghindari dari kesan berlebihan.

Toples Camilan

Untuk menyambut hari yang istimewa tentunya sudah disiapkan dari jauh hari, baik membeli aneka kebunuhan busana baru, hingga menata penganan dalam toples. Aneka penganan mulai dari kue kering, snack, camilan, aneka permen dan cokelat sudah ditata untuk menyambutnya. Karena tanpa adanya aneka camilan tersebut, hari raya tak akan terasa sempurna. Namun, agar camilan tersebut dapat bertahan lama, serta memberikan kesan elegan dan mewah, diperlukan pemilihan wadah yang tepat.

Dalam hal ini, kamu bisa memilih Celebration Set persembahan dari Tupperware. Sebuah wadah mewah yang terbuat dari PC – kristal, sangat tepat untuk camilan dalam kemasan. Desain yang premium dan unik, serta sebening kristal membuat Celebration Set menjadi jawaban yang tepat untuk tempat aneka camilan sekaligus mempercantik meja tamu.

Tata Cahaya

Penggunaan pencahayaan yang tepat pada ruangan akan memberikan suasana tertentu yang ingin kamu hadirkan. Tak hanya penerangan lampu utama, kamu juga bisa menambahkan penerangan dengan intensitas cahaya tertentu. Jika kamu ingin menambahkan penerangan tambahan, gunakan lampu berwarna putih untuk kesan luas atau kuning untuk kesan yang lebih hangat.

Jika aktivitas jamuan berlangsung di siang hari, maksimalkan pencahayaan alami dengan membuka tirai jendela. Lilin yang berada di meja bisa kamu nyalakan, selain untuk pencahayaan juga bisa berfungsi sebagai pengusir serangga.

 

Sumber :  (http://site.tupperware.co.id)