Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Kita semua ingin sedikit keberuntungan dalam hidup kita, tapi bagaimana untuk mencapai kualitas ini adalah sesuatu yang tampak klise. Mengapa beberapa orang mengalami keberuntungan, sementara yang lain tampaknya dilanda kejadian malang? Banyak orang akan mengatakan itu prospek yang dipilih untuk hidup Anda, orang lain mungkin berpendapat bahwa itu hanya karena 'beruntung!'


Di sini,kami sudah merenungkan hingga saat ini dan benar-benar percaya bahwa rumah Anda adalah tempat untuk memulai keberuntungan dan kebahagiaan. Rumah kita dapat dirancang untuk menarik keberuntungan dan kebahagiaan dan kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana caranya!

1. Ventilasi interior Anda


 Kolam Renang by Original Vision

Mengaerasi ruang hidup interior Anda adalah cara yang pasti memancing untuk membuat rumah tangga yang bahagia. Oke, jadi hunian Anda tidak mungkin terlihat seperti rumah cantik yang digambarkan, tetapi membuka beberapa jendela secara teratur pasti akan membuat semua perbedaan!

2. Tetap bersihkan!

 Kamar Mandi by Millimeter Interior Design Limited

Kebersihan adalah cermin kesalehan. Promosikan energi yang baik, keberuntungan dan kebahagiaan di rumah Anda dengan menjaga semua kamar Anda terpelihara dengan baik, bersih, dan sanitasi terjaga.

3. Singkirkan kekacauan Anda

 Kamar Tidur by Sensearchitects Limited

Kekacauan akan menghasilkan rumah yang penuh stres dan kemungkinan untuk menambah perasaan keseluruhan dilanda kecemasan dan kegelisahan. Perhatikan apa yang Anda tetapkan di dalam rumah atau apartemen, dan singkirkan apapun yang tidak diperlukan atau tidak dibutuhkan.

4. Mengatur ruang kerja di rumah Anda

 Rumah by Nicole Cromwell Interior Design

Ruang terorganisir adalah salah satu yang akan mendorong produktivitas, kebahagiaan, dan keberuntungan. Perhatikan ruang kerja di rumah atau area penelitian, jaga agar tetap bersih, tertib, dan cerdas.

5. Penataan furnitur

 Dapur by malee

Susunan furnitur di hunian Anda dapat memiliki dampak besar pada perasaan dan getaran dalam ruangan. Mengobrol dengan seorang interior desainer untuk beberapa tips dan trik bermanfaat yang akan merevitalisasi cara tinggal di tempat tinggal Anda.

6. Tanaman dalam ruangan

 Koridor dan lorong by falegnameria ziranu di balvis

Tanaman dalam ruangan sangat baik di apartemen dan bekerja dengan baik di rumah-rumah yang lebih besar juga. Mereka akan memberikan rasa koneksi ke lingkungan alam dan membantu memurnikan udara rumah Anda juga!

7. Meningkatkan cahaya alami

 Ruang Ganti by homelatte

Cahaya alami membuka rumah Anda dan mengundang getaran dan aura yang lebih positif. Ingatlah untuk membiarkan cahaya masuk ke setiap ruangan rumah Anda dan hindari kamar yang selalu gelap atau suram.

8. Fokus pada diri sendiri


 Ruang Keluarga by arctitudesign

Kadang-kadang bukan tentang ruang tapi bagaimana Anda menggunakannya. Cobalah bermeditasi dan menghubungkan dengan interior Anda. Menambahkan elemen landasan seperti kerikil dan benda bersahaja akan membantu Anda mengasosiasikan dan menyatukan diri serta batin dengan rumah Anda. Tambahkan benda inspirasional yang Anda nikmati seperti majalah seni, lilin, dan aksesoris bagus serta minimalkan waktu untuk teknologi atau komputer.

9. Lihatlah skema warna Anda

 Konservasi by Вира-АртСтрой

Skema warna rumah Anda secara langsung berhubungan dengan bagaimana Anda hidup dalam hunian Anda. Jika palet sedikit mati atau tidak sesuai dengan keinginan, Anda akan menemukan kehidupan sehari-hari Anda stres dan tidak terpenuhi. Untungnya hal ini dapat diperbaiki dengan cukup mudah dengan memilih satu rangkaian baru warna-warna yang lebih mencerminkan kepribadian Anda. Beberapa tips tambahan periksa juga: warna terbaik untuk setiap ruangan di rumah Anda.

10. Buat teras yang dapat digunakan atau area luar ruangan

 Konservasi by STUDIO ACRIVOULIS      Architettra + Interior Design

Hidup dalam batas empat dinding memiliki manfaat, tetapi juga memiliki kekurangan. Untuk membuat rumah tangga yang bahagia, sehat, dan tentu saja beruntung, Anda harus memaksimalkan ruang di luar ruangan Anda. Ini akan memberikan koneksi dengan alam bebas dan lingkungan yang memungkinkan energi positif mengalir ke tempat tinggal Anda.
 
 
Sumber : (www.homify.co.id)