Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Kebutuhan akan ruang untuk digunakan sebagai tempat tinggal semaik meningkat. Hal ini membuat harga tanah di Jakarta semakin naik. Imbasnya daerah penopang sekitar Jakarta pun ikut terkana dampaknya. Orang orang sudah mulai mengincar lahan di daerah penopang Jakarta. Sehingga rumah modern minimalis menjadi incaran orang orang saat ini. Rumah model ini menjadi tren saat ini, terutama dengan luas tanah yang semakin menyempit.


Dengan harga tanah yang semakin naik, andapun dituntut secara tidak langsung untuk membuat rumah yang tidak luas namun nyaman. Salah satu aspek yang mempengaruhi kenyamanan rumah anda adalah furniture anda. Dengan luas rumah anda yang tidak begitu lebar, harus memilih furniture yang tidak memakan ruang banyak, namun dapat menyimpan barang-barang anda. Hal ini jelas membuat anda pusing, karena mayoritas untuk dapat menyimpan barang diperlukan ukuran yang cukup besar. Sehingga mau tidak mau membuat furniture costume menjadi pilihan terbaik.


Agar anda tidak terlalu bingung dengan furniture seperti apa yang dapat anda gunakan untuk menyimpan barang anda namun tidak memakan ruang terlalu banyak. Berikut ada beberapa ide yang daoat anda gunakan.

Meja rak
Jika dulu rak hanya untuk menggantug barang, saat ini rak dapat di desain untuk menjadi meja. Buat lah rak untuk memiliki penutup yang diperkokoh dengan engsel besi, sehingga dapat dipergunakan untuk meja dan juga menyimpang perlengkapan kantor seperti buku saku atau pulpen.


Meja belajar dengan rak
Mungkin benda ini sudah ada lama, namun dengan ruang yang semakin sempit benda ini dapat membantu hidup anda. Bagi anda yang senang bekerja di rumah, mengoleksi buku ataupun memiliki anak, meja belajar yang memiliki rak dapat berguna untuk emnyipang perlengkapan kantor anda dan buku buku yang anda perlukan.


Kasur berlemari
Apabila kamar anda tidak terlalu luas untuk memasukan Kasur dan lemari pakaian, coba gabungkan kedua benda itu. Buat lah lemari pakaian anda untuk menjadi rangka dari Kasur anda. Sehingga anda tidak perlu repot, ingin mengambil baju hanya tinggal menarik partisi di bawah Kasur anda.


Kabinet mesin cuci di Kamar mandi
Anda tidak memiliki ruang untuk tempat cucian ? tidak masalah. Buatlah kabinet di kamar mandi anda agar dapat dimasuki mesin cuci. Sehingga anda tidak perlu repot memikirkan tempat.