Back To Home

Marketing Gallery CitraGran Cibubur: Jl. Alternatif Cibubur Km4, Cibubur.

Pergi jauh dari rumah, tapi gak bisa tidur memikirkannya terus? Ini artinya kamu harus benar-benar yakin rumah dalam kondisi aman .

Mungkin kamu sudah tahu CCTV. Alat ini memonitor keamanan rumah. Kalau alat pengamanan yang lainnya? Masih ada lho berbagai alat pengamanan yang lain untuk memonitor keamanan rumah. Simak yang berikut ini:

Pertama, Peringatan lewat Foto (3G Wireless Camera Alarm)

Alat ini berfungsi untuk menjaga rumah dari maling atau tamu tak diinginkan lainnya. Sensor akan mendeteksi apabila ada seseorang masuk ke dalam rumah tanpa izin.

Sistem alarm ini akan mengirim sinyal untuk kamera 3G. Kamera akan aktif untuk mengambil gambar kemudian mengirimkan pesan singkat ke ponsel kamu sebagai pemilik yang telah didaftarkan.

Kedua, Peringatan dari Getaran Kaca (Glass Break Alarm)

Alat ini berfungsi untuk mencegah masuknya maling ke dalam rumah. Dapat dipasang pada kaca jendela atau pintu yang terbuat dari kaca. Alarm ini akan berbunyi kalau ada getaran di sekitar jendela kaca.

Ketiga, Sensor Pintu (Door Sensor)

Alat yang dipasang pada pintu ini akan mendeteksi jika ada upaya pembukaan pintu rumah secara paksa. Setelah alat ini diaktifkan, alarm akan berbunyi apabila ada upaya paksa tersebut.

Keempat, Tabung Pemadam Kebakaran

Tabung ini berfungsi untuk memproteksi rumah dari kebakaran. Kamu dapat meletakkan tabung ini pada beberapa titik strategis di dalam rumah. Misalnya, di dapur atau kamar tidur. Tabung pemadam kebakaran ini memiliki tanggal kedaluarsa, jangan lupa untuk memeriksanya agar dapat digunakan saat dibutuhkan.

Baca dan pelajari bagaimana cara penggunaannya. Apabila tabung sudah digunakan, segera isi ulang untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran. Jangan lupa untuk memeriksa berapa jarak aman pada alat pemadam kebakaran, karena tiap alat memiliki jarak aman yang berbeda-beda.

Kelima, Pendeteksi Banjir (Liquid Detector)

Alat ini sangat berguna di musim penghujan. Dia akan membantu memberitahu kamu jika terjadi kebocoran air di rumah termasuk mendeteksi jika terjadi banjir yang masuk ke rumah.

Keenam, Pendeteksi Gempa Bumi (Earthquake Detector)

Alat ini bisa mendeteksi terjadinya gempa bumi dan memberikan alarm peringatan apabila terjadi gempa.

Ketujuh, Pendeteksi Gas (Gas Detector)

Alat ini memberi bunyi alarm sebagai peringatan dan mengirimkan SMS kepada pemilik rumah bila terjadi kebocoran gas.